Kamis, 01 Oktober 2015

[Komik] Pulau Zou, Ternyata memang ada di dunia


Capter One piece 802 baru keluar, dan kali ini oda sensei berhasil membuat para pembaca tercengang dengan munculnya sebuah pulau bergerak yang berada di atas punggung seekor gajah yang berumur lebih dari 1000- tahun. Awal saya membaca capter ini saya merasa aneh, kenapa oda sensei membuat sebuah pulau yang berada di atas punggung seekor gajah raksasa ?. Selintas saya berfikir kalau dunia one piece sudah bergabung dengan dunia gourmet nya Toriko ( hehe..).

Pulau Zou dikisahkan dalam one piece sebagai tempat pertemuan dari kru Mugiwara luffy ( Sanji, Brook, Nami, Copper dan Momonosuke) dengan Kru Trafalgar Law . Dan di capter tersebut diperlihatkan vive card milik Law mengarah ke gajah raksasa tersebut. 


Seperti yang telah banyak diketahui oleh para fans One piece, kalau beberapa karakter dan tempat di dunia one piece terinspirasi dari karakter dan tempat yang memang ada di dunia nyata. Nah, untuk inspirasi pulau zou ini ternyata memang ada di dunia nyata yaitu sebuah bukit batu hasil letusan gunung Eldfeell yang terkikis secara alami sehingga membentuk seperti seekor gajah raksasa yang berada ditengah lautan. Bukit batu yang bernama The Elephant Rock memiliki tinggi sekitar 660 kaki, terletak di pantai pulau Heimaey, Islandia. Ada sekitar 4.500 penduduk yang tinggal di pulau tersebut dan merupakan pulau terpadat di Islandia.




  

Well,, mari kita beri applause untuk oda sensei dengan idenya ini.

Summber :
Komik One piece 802
http://log.viva.co.id/news/read/554293-unik--batu-ini-menyerupai-wajah-seekor-gajah-raksasa
http://log.viva.co.id/frame/read/

2 komentar:

  1. Mantap tempatnya.
    Kalo liburan ke Jepang, bisa direncanakan kesini..

    Oya kalo mau Tour ke Lombok, bisa klik Paket Tour Lombok

    BalasHapus
  2. @Lombok Wander Baca dong goblog, itu di islandia. idiot

    BalasHapus

Jumlah pengunjung

Entri Populer