Sabtu, 13 Desember 2014

Situs - situs nonton Film dan Anime streaming berbahasa indonesia

Nonton Film dan anime menang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang kita.  Dengan kemajuan teknologi sekarang ini untuk menonton sebuah film kita tidak membutuhkan lagi DVD player untuk menonton film. Cukup dengan  mendownload film dan menontonnya melalui Laptop/PC, kita sudah dapat menikmati film dengan kualitas HD. Tapi, ada kekurangan dari hal ini, yaitu Harddisk kita menjadi cepat penuh . Untuk mengatasi hal tersebut, kita dapat menikmati film yang ingin kita tonton secara streaming.

Sekarang ini sudah makin bermunculan situs – situs menonton film dengan kualitas yang bagus. Berikut situs menonton film dan anime secara streaming yang cukup sering saya kunjungi :
Situs anime yang satu ini memang menjadi salah satu primadona untuk menonton anime – anime sub indonesia, Update anime mereka cukup cepat dan ditambah jumlah film dan anime yang telah mereka uanggah sudah cukup banyak. Kekurangan : dari situ ini, Adanya link – link video yang sudah mati dan link iklan perklik yang sering mengganggu. selain streaming kita juga bisa mendownload anime di sini.

Situs yang awalnya hanya menyediakan jasa download anime ini, saat sekarang ini telah menambah fitur baru yaitu untuk menonton anime dan film secara streaming. Kekurangan : dari situs ini, anime yang mereka unggah kebanyakan adalah anime - anime yang populer, jika ada anime yang ratingnya semakin kurang dan jumlah pengunjung sedikit biasanya mereka menghentikan pembuatan subtitlenya. Kelebihan : Jumlah iklan tidak terlalubanyak dan kita dapat mendownload anime dan film. Serta mereka juga menyediakan layanan mendownload komik (Naruto, Bleach, One Piece, dan Fairy tail) terbaru.

Jika ditanya raja dari situs menonton film di indoensia sekarang ini (menurut Saya) adalah jawabanya. Dengan jumlah film yang telah di upload sangat banyak dan dapat di tonton dengan kualitas bagus.  Kekurangan : jumlah iklan yang sangat banyak memnenuhi > 50 % luas halaman situs. Kelebihan : Jumlah film yang di upload sangat banyak. 

Situs ini juga memiliki jumlah film yang di upload yang juga banyak. halaman situs yang cukup simple tapi elegan, serta jumlah iklan yang di pasang sedikit memberikan nilai plus untuk situs ini. Kekurangan : di beberapa video kita terkadang menemukan subtitle yang tidak muncul. Kelebihan : Jumlah film yang banyak dan mereka juga mengunggah sinetron indonesia, jadi bagi parapecinta sinetron bisa menonton lagi.


Situs dengan tampilan yang simple dan jumlah film yang cukup banayak. Kekurangan : Jumlah film yang telah mereak upload tidak sebanyak Nonton.com dan Nontonmovie.com. Kelebihan : di disitus ini juga diberikan kategori untuk menonton tv secara straming yang di hubungkan dengan situs Mivo.tv.

Sumur : Jalantikus dan google.com


2 komentar:

  1. Free download Anime H sub Indo, Film semi, game, 3gp porno. buat yg berminat aja
    Langsung aja ke TKP

    www.semua2ada.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ane tambahin gan
    http://nontonfilmsub21.blogspot.com
    Nonton film box office subtitle indonesia

    BalasHapus

Jumlah pengunjung

Entri Populer