Sabtu, 24 Januari 2015

[Puisi] Terpuruk


Aku terputuk
Aku Terjatuh
Aku Terjatuh di dalam lingkaran yang sama
Lagi... lagi dan lagi...

Bukannya aku tidak mengetahui kesalahan ku
Bukanya aku tidak mengeti kebodohan ku
Aku hanya keras kepala memperjuangkan ke egoisan ku
Bodoh!!!

Lingkaran ini masih sama
Lingkaran ini sudah ku lalui
Mengapa lingkaran ini semakin besar dan kejam? 
Sial !!!

Tangan itu datang
 Mengapaiku keluar dari lingkaran ini
Tangan itu berusaha menyelamatkan ku

Tapi, bukan tangan ini yang aku inginkan 
Bukan tangan ini
Aku tidak takut dengan tangan ini
Aku takut dengan wajah pemilik tangan ini

Aku kenal wajah ini
Aku mengenal wajah ini dengan pasti
Wajah yang menampilkan kesedihan,
Berubah menjadi wajah kebencian membunuh

Kenapa harus Kau Yang memberikan tangan ini ?
Kenapa Kau ? kenapa?
Mengapa Kau begitu ingin menyelamatkan ku dari lingkaran ini ?
Mengapa Kau begitu ingin membantuku ?

Huh... Kau tak tahu... 
Akulah sang penyenbab
Akulah penyebab kehancuranmu esok hari
Jika kau tahu tentang kenyataan ini, Masihkah Kau mengulurkan tangan mu untuk ku ?

Teman.. 
Lemparkan saja diriku dalam lingkaran ini
Ini lebih baik untuk diriku, dirimu 
Dan mereka

Tapi teman...
Tindakan mu itu,
Telah menghangatkan Hatiku
Dan itu sudah cukup.


1 komentar:

Jumlah pengunjung

Entri Populer